Blogger Widgets
Info

SELAMAT DATANG

Selamat Datang di Tatapan Surya Blog, saya harap anda senang berada diblog sederhana ini. Saya Mengerjakan blog ini dengan peralatan sederhana dan dengan koneksi internet yang juga sederhana. Silahkan anda mencari hal baru yang belum anda ketahui. Semoga Bermanfaat!!

Sekilas Tentang DIAZ

Foto diatas adalah foto saya waktu saya masih kelas 5. Hmm ohya, kenalin saya Diaz Lucky Zunain, biasa dipanggil Diaz, atau mungkin Joonعَينْ. Adalah makhluk Allah yang berjenis manusia. Yang ingin belajar tentang blogger. Saya belajar blogger sejak 2012, Tapi harap dimaklumi ya kalau blognya acak acakan! Soalnya kan masih belajar, dan belum lama didunia blogger. Terimakasih!

MATUR SUWUN SAMPUN SOWAN DATENG BLOG KULO...

Rabu, 18 Februari 2015

Neptunus

Berikut Fakta Unik dari Planet Uranus :

1. Bulan
Neptunus mempunyai bulan terbesar yaitu Triton, tetapi orbit Triton terhadap Neptunus dalam arah yang berlawanan dengan rotasi planet.
Ini adalah bulan terbesar di Tata Surya yang melakukan hal ini.

2. Orbit
Neptunus memerlukan waktu panjang untuk melakukan satu putaran orbital.
Waktu yang dibutuhkan Neptunus mengorbit matahari adalah 165 tahun, hal ini terjadi Karena letaknya jauh dari matahari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews