Blogger Widgets
Info

SELAMAT DATANG

Selamat Datang di Tatapan Surya Blog, saya harap anda senang berada diblog sederhana ini. Saya Mengerjakan blog ini dengan peralatan sederhana dan dengan koneksi internet yang juga sederhana. Silahkan anda mencari hal baru yang belum anda ketahui. Semoga Bermanfaat!!

Sekilas Tentang DIAZ

Foto diatas adalah foto saya waktu saya masih kelas 5. Hmm ohya, kenalin saya Diaz Lucky Zunain, biasa dipanggil Diaz, atau mungkin Joonعَينْ. Adalah makhluk Allah yang berjenis manusia. Yang ingin belajar tentang blogger. Saya belajar blogger sejak 2012, Tapi harap dimaklumi ya kalau blognya acak acakan! Soalnya kan masih belajar, dan belum lama didunia blogger. Terimakasih!

MATUR SUWUN SAMPUN SOWAN DATENG BLOG KULO...

Rabu, 18 Februari 2015

Saturnus

Berikut Fakta Unik dari Planet Saturnus :

1. Angin
Angin di planet ini bisa mencapai 1.100 mph, beberapa ratus mil per jam lebih cepat dari pada angin di planet Jupiter. Bandingkan dengan tornado terkuat dibumi yang hanya berkecepatan 300 mph.

2. Badai
Badai di Saturnus dapat berlangsung selama berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun. Badai yang berumur panjang di Saturnus bernama "Dragon Storm" menciptakan mega petir yang kekuatannya 1.000 kali lebih kuat dari petir di Bumi.

3. Atmosfer
Tekanan atmosfer di Saturnus adalah lebih dari 100 kali lebih besar dari tekanan atmosfer Bumi. Tekanannya yang begitu kuat sehingga meremas gas menjadi cair. Ini akan menghancurkan setiap pesawat ruang angkasa buatan manusia.

4. Cincin
Cincin Saturnus terbuat dari miliaran bongkahan batu dan es. Cincin Saturnus pun jg terbuat dari bahan organik yang sama seperti dalam sayuran di Bumi.

1 komentar:

  1. A T-Shirt | The T-Shirt At The T-Shirt At The T-Shirt
    T-Shirt - T-Shirt At titanium septum jewelry The T-Shirt. $5.00 / $18.00 / $24.00 blue titanium cerakote · T-Shirt · T-Shirt · T-Shirt. $6.99 / $17.00 ion chrome vs titanium · T-Shirt. $9.50 / $14.50 / ford fusion hybrid titanium $19.50 titanium exhaust tips

    BalasHapus

Total Pageviews